Saturday, February 3, 2018

Les Privat di Jaya Privat. Untuk Kesuksesan Pendidikan Anda di Masa Depan

Saat ini pemerintah memperbaharui kurikulumnya yakni Kurikulum 2013 ditahun 2017, dari waktu kewaktu perubahan kurikulum terus dilakukan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan "asupan" pendidikan anak didik yang terus berkembang. Perubahan era juga mempengaruhi perubahan kebutuhan pendidikan.

Pendidikan melalui kurikulum 2013 di tahun 2018 ini telah hampir selesai disosialisakan dan diberikan pelatihan kepada para guru melalui mentor yang sudah dilatih. Belum ada evaluasi penuh tentang implikasi dari adanya perubahan K-13 terbaru ini, dengan tawaran Literasi dan Pembentukan Karakter. Perubahan memang penting namun perubahan yang mengarah kepada perubahan yang berbentuk nyata berbanding 80% berhasil dan 20% belum mencapai target. Jika tidak mencapai prosentase ini maka sistem perubahan yang dibangun masih dalam kategori 'Mubadzir'.
Oleh karena itu apapun perubahannya harus mampu menumbuh kembangkan peserta didik menjadi lebih baik dengan standardisasi berakhlakul karimah dan berdaya saing global. Dalam perkembangannya perubahan pola pendidikan itu sebenarnya ada benang yang sama yang menjadi akar ruh pendidikan itu sendiri. Yakni, sistem pembelajaran yang menggunakan metolodgi dan pendekatan intuisi rasa nilai-nilai transformasi ilmu secara personal serta kekluargaan. Pendidikan seperti ini lebih mengena dari beberapa fakta dilapangan dari pengalaman penulis. Sehingga peserta didik merasa nyaman dan leluasa untuk mengaktualisasikan dan mengekpresikan dirinya dalam atmosfer belajar dengan tutor dirumah. Model pembelajaran seperti ini adalah model LES PRIVAT sebagaimana diterapkan oleh Jaya Privat. Les Privat seperti di Jaya Privat ini kemudian menjadi berkembang model pendidikan seperti Home Schoolling. Namun model pendidikan Les Privat di Jaya Privat lebih fleksibel dan nyaman serta profesional kompetitif tinggi. Karena waktu bisa ditentukan oleh siswa dan guru datang ke rumahnya. 
Dengan konsistensi pendidikan model pembelajaran seperti Les Privat Malang di Jaya Privat Singsari Malang diharapkan mampu memberikan ekspektasi lebih terhadap peserta didik dalam meraih pendidikannya dan berprestasi. Rata-rata siswa/siswi yang les privat di Jaya Privat Malang berprestasi di sekolahnya dan di masyarakat serta dunia akademika lainnya. Sehingga ini menjadi rujukan bagi masa depan pendidikan anak anda lebih cerah dan maju serta sukses. Segera gabung dan daftar di Les Jaya Privat Malang. Jadilah bagian dari keluarga besar kami demi mensukseskan buah hati anda di masa depan. Ingat Les, ingat Jaya Privat. Become Smart , Genius and Future Shining with Jaya Privat Malang.

Call Center : 089501719694 (W.A)  


2 comments:

  1. Saya udah transfer biaya pendaftaran, katanya segera les tapi tentornya belum pernah datang sama sekali . Mengecewakan

    ReplyDelete
  2. Tempat les yang dikelola tidak profesional.Pelayanan sangat mengecewakan.1 bulan guru les yang datang hanya 2x.Guru les ganti Samapi 4x itupun tidak ada yang datang.

    ReplyDelete

COSTUMER JAYA PRIVAT

PROFIIL, CONTAC, ALAMAT

MANAGER PROFIL JAYA PRIVAT

Les Privat Online via W.A (Click di Sini)

V-LOG : LES PRIVAT di JAYA PRIVAT : Testimoni Siswa

Rara Lucu Banget : Mentor bu Triana

Jaya Privato in Despacito

Popular Posts